LAHAT,MJ. -- Banyaknya bantuan dan Sumbangan Royalti dari berbagai pihak yang perduli kepada masyarakat korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat beberapa waktu lalu menjadi tanda tanya dari berbagai kalangan.

Soalnya baik bantuan sembako maupun bantuan royalti yang diterima Pemerintah Daerah diduga sampai detik ini belum ada kejelasan baik seperti  bantuan royalti berapa jumlah yang telah diterima begitu juga bantuan sembako yang kian menumpuk dan terkesan belumpj terbagikan ke masyarakat korban kebakaran secara merata .

Padahal beberapa waktu lalu kian menumpuknya berbagai bantuan dari berbagai pihak yang perduli sesama hendaknya segeralah dibagikan kepada korban yang tertimpa musibah secara merata dan jangan ditahan tahan ujar mantan orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan yang sekarang menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Propinsi Sumsel.

Hal ini juga di sampaikan Setiawan 45 tahun salah seorang warga Kota Lahat yang mengatakan 31/10 semua bantuan baik itu sembako maupun bantuan royalti yang diberikan oleh berbagai pihak hendaknya jangan ada dugaan untuk ajang politik dengan mengangkat nama baik dirinya sendiri ,kelompok dan golongan untuk dapat terpilih di periode ke berikutnya melalui permainan politik ke masyarakat yang awam dan tidak mengerti dunia politik menjadi binggung.

Dimana seharusnya yang namanya bantuan bagi masyarakat tertimpa musibah secepatnya dapat dibagikan secara merata agar mereka dapat berfikir langka apa yang akan mereka ambil tidak seperti sekarang mereka hanya bisa menunggu tanpa ada kepastian kapan akan di bagikan .

Setiawan juga menambahkan , hendaknya pemerintah betul - betul serius dalam menangani musibah korban kebakaran dan tanpa ada dugaan unsur politik didalamnya, juga kepada masyarakat yang tertimpa musibah  korban kebakaran , semoga dapat diberikan ketabahan dan kesabaran (IN)

Posting Komentar