OGAN ILIR,MJ. - Seiring dengan selesainya pekerjaan pengaspalan jalan Guru Guru RT 02, Lingkungan I Kelurahan Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya, sejumlah warga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam.

Ucapan terima kasih warga ini disampaikan langsung oleh Kepala Lingkungan I, Kelurahan Indralaya Raya.

Saat bertemu sang bupati Mursyid saat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk, ia mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah Kabupaten Ogan Ilir khususnya sang Bupati yang telah memberikan bantuan terhadap warga dengan memperbaiki sarana dan prasarana serta insfrastruktur di wilayahnya.

"Perbaikan jalan ini sangat kami rindukan, dan Alhamdulillah, Pak Bupati Ilyas Panji Alam akhirnya merealisasikan permintaan dan harapan masyarakat. Pengajuan proposal perbaikan jalan ini tahun 2019 lalu kita sampaikan saat acar ngopi Oi dan alhamdulillah tahun 2020 ini jalan kami sudah diperbaiki " ungkap Mursyid terharu, Kamis (17/9).

Sementara Bupati OI, Ilyas Panji Alam juga menyampaikan rasa harunya terhadap masyarakat, sebab sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam membangun insfrastruktur dan fasilitas, demi kenyamanan dan kelancaran roda perekonomian masyarakat. 


"Sama-sama Pak Kepala Lingkungan Mursyid, inilah yang telah kami perbuat dan akan terus kami lakukan untuk kepentingan masyarakat Ogan Ilir. Tolong dijaga keberadaan jalan tersebut agar tetap dalam kondisi yang baik dan selalu bermanfaat bagi masyarakat," ujar Bupati penuh bijak. #Aza

Posting Komentar