OGAN ILIR,MJ.-- Dalam Sosialisasi dan penerapan dilapangan atasi penyebaran virus corona Pada hari Senin tanggal 14 September 2020 pukul 14.00 Wib bertempat di Kelurahan Timbangan Km. 32 telah berlangsung kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid - 19 di Kab. Ogan Ilir.


Dalam giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan sosialisasi dan penerapan di lapangan  tersebut langsung di pimpin Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,S.Ik, MH,Kepala Dinas Sosial Kabupaten OI,Kepala Dinkes OI,Kasubsi Penuntutan Kejari OI.

Seperti yang terjadi hari ini 14/9 dilokasi 
Kelurahan Timbangan Km. 32 telah berlangsung kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid - 19 di Kab. Ogan Ilir, mendapati 14 masyarakat yang kedapatan melanggar Aturan dengan tidak memakai masker mendapat selain peringatan juga mendapat sangsi hukuman dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dimuka umum.

Salut kepada Pemerintah Daerah dan Jajaran FKPD dalam atasi penyebaran virus corona selain menghimbau dan menjaga masyarakat juga diarakan untuk ikuti aturan prokes ujar masyarakat yang terkena sangsi.

Begitu juga yang disampaikan oleh beberapa masyarakat Ogan Ilir saat sekarang kita berhadapan dengan musuh yang tak terlihat dan kita tidak dapat berbuat apa apa selain mengikuti aturan prokes, soalnya musuh yang kita hadapi sekarang ini berupa virus bila tertiup angin ia akan terbang dan hinggap dimana angin membawanya jadi dengan kita ikuti aturan prokes dengan mentaati 3 M (Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) merupakan langka positif terhindar dari penyebaran virus corona pungkasnya.# Humas polres Ogan Ilir.

Posting Komentar