OGAN ILIR,MJ. -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ogan Ilir, menggelar Serah Terima Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir yang awalnya dijabat Ny. Hj.Dewi Amdiah Herman kepada Ny. Tri Yekti Asianti Badrun Prayitno, masa bakti 2020-2024 Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan Rabu (2/9/2020) bertempat di Pendopoan Tanjung Senai Indralaya.

Sertijab Ny. Hj. Dewi Amdiah Herman yang menjabat Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir masa bhakti 2020 -2024 memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya lebih awal yang semestinya masa kepengurusan berakhir sampai dilaksanakan Musda DWP tahun 2021. Dan Seiring berakhirnya jabatan suami yakni  selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan gan Ilir yang memasuki purna bakti, hal tersebut diharapkan mendapat permakluman dari anggota dan kepengurusan yang baru.



Hadir dalam kesempatan ini Penasehat DPW Persatuan Kabupaten Ogan Ilir Hj. Meli Mustika,SE,MM, para Asisten Satu H.Abdul Rahman Rosydi dan AsistenTiga H.Lukmansyah  serta Wakil Ketua DWP Ny, Dewi Rahman,Wakil Ketua DWP Ny. Rosmalinda Muksin Wakil Ketua DPW Ny. Novi Lukmansyah para Ketua Sub DPD, Unit Kecamatan Se-Kabupaten Ogan Ilir.


Hj. Meli Mustika selaku dewan penasehat DPW Persatuan Kabupaten Ogan Ilir menggucapkan terima kasih atas jabatan ini yang telah berjalan dengan baik dan khidmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan,antara lain physical distancing dan disiplin memakai masker sebagai antisipasi seiring masih mewabahnya Covid 19.

"Di balik ASN yang sukses, tentu ada sosok istri cerdas dan tangguh di belakangnya. Oleh karena itu,agar anggota DPW Persatuan Kabupaten Ogan Ilir memahami dan menyemangati tugas suami sebagai ASN".  Terus dukung tugas suami sebagai abdi masyarakat,abdi Negara,dan perekat NKRI. Sekali saya sampaikan bahwa saya yakin sukses suami sangat di tentukan oleh dukungan istri jelas Hj. Meli Mustika. Rabu, 2 September 2020.

Hj. Dewi Amdiah Herman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi kepada pengurus dan para ketua unit serta para anggota yang telah dengan tulus membantu tugas-tugas selama dirinya menjadi ketua. “ Dirinya berharap kepada Ibu Ketua yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan DWP menjadi mitra kerja Pemerintah Ogan Ilir yang mampu mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat serta berpartisipasi dalam pembagunan Kabupaten Ogan Ilir,”jelas Ny.Hj.Dewi Amdiah Herman.

Dirinya menambahkan selama menjadi ketua berbagai kegiatan telah dilaksanakan diantaranya pelatihan leadership, pelatihan capacity building, kegiatan-kegiatan sosial dan yang menjadi unggulan dari kegiatan DWP."

Sementara Ketua Dharma Wanita terpilih Ny.  Tri Yekti Asianti Badrun Prayitno
menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk melanjutkan tugas-tugas sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ogan Ilir. Dirinya mengatakan kita harus bangga sebagai anggota DWP karena kita bukan wanita biasa tetapi wanita terpilih. “ Untuk itu kita harus bijak dan berkualitas menjalankan peran dan fungsi dengan sebaik-baiknya, tanpa mencampuri urusan kedinasan tetapi berperan sebagai kontrol dalam mendampingi suami,” harapnya.

Peran serta dan dukungan dari semua anggota dan pihak-pihak terkait sangat diharapkan, karena menjalankan organisasi tidak dapat sendiri perlu adanya kerjasama yang baik. “Mari kita melanjutkan program-program DWP yang sudah berjalan dan bisa menjaga eksistensi DWP tetap positif, dengan menjaga kekompakan, memupuk solidaritas dan mampu merancang program-program kerja di seluruh sector kehidupan yang bermanfaat dan tepat sasaran,” harap  Ny. Tri Yekti Asianti Badrun.# Red

Posting Komentar