LAHAT,MJ.----Pemerintah Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat Kembali memberikan  bantuan langsung tunai Dana Desa ( BLT DD) tahap ke 2 bulan ke 2 dan 3, bertempat di Kediaman Kades Desa Pajar Bulan Darsono.

Pembagian BLT DD ini di hadiri Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti., SSTP. MM beserta Kasi Ekobang Omiati Amd, beserta Staf Kecamatan, Kanit Binmas Aipda Thabrani, Pendamping Desa beserta BPD dan Perangkat Desa setempat.


Menurut Darsono Kades Pajar Bulan " Dalam suasana penyakit menular ini ( Covid-19) di Desa kami ini memang tidak mengumpulkan massa, namun bukan berarti Pemdes tidak perduli. Bantuan BLT DD merupakan bantuan dari.Pemerintah Pusat yang perduli dengan rakyatnya sebesar Rp 300.000, Desa Pajar Bulan mendapatkan.BLT DD sebanyak 149 KK " tutur Darsono.

Sementara itu Camat Mulak.Ulu Elsye S, STP menambahkan." Bantuan BLT DD tahap 2 di Desa Pajar Bulan telah dilaksanakan sampai bulan ke tiga, gunakanlah sebijak mungkin,  patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari Virus Corona, sesering cuci tangan dengan menggunakan sabun " ujar Camat.

Selain itu beliau menghimbau untuk mematuhi perda OT yang tidak memainkan Orgen sampai pukul 18;00 wib, Miras serta membuang sampah sembarangan." imbuh Camat.

Kanit Binmas Aipda Tabrani menambahkan pada hari ini  merupakan bulan terakhir pembagian BLT DD pada tahap ke 2 semoga dengan pembagian terakhir, terakhir pula Virus Corona merambah Negeri ini " harap Tabrani.Rizki

Posting Komentar