OGAN ILIR,MJ. -- Dengan Filosofi Serumpun Padi menuju bahwa masyarakat Desa Ulak Petangisan merupakan keluarga besar komunitas yang memiliki perjuangan yang sama untuk menciptakan kesejahteraan kemakmuran bagi masyarakat desa.

Dan Rumah Dataku Kampung Keluarga Berkualitas " SERUMPUN" Desa Ulak Petangisan Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir yang di hadiri Oleh Tim penilai Rumah Dataku "  SERUMPUN" DPPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Husnidayati,S.sos,M.Si,di dampingi Kepala Bidang KB,Kepala Bidang K3 dan Rombongan, Camat Pemulutan Barat Askari, Berserta Ketua T PKK Kecamatan Pemulutan Barat, Kepala Balai Penyuluh KB Kecamatan Pemulutan Barat Zaidan, Kepala Desa Ulak Petangisan Kecamatan Pemulutan Barat Sardani dan ketua Pokja Rumah Dataku Kampung Keluarga Berkualitas" Serumpun" Desa Ulak Petangisan Kecamatan Pemulutan Barat.

Rumah Dataku "Serumpun" itu sendiri terdiri dari, "Semangat, Edukatif, Rajin, Usaha, Mandiri, Produktif, Unggul,Nyaman". Dalam hal penyajian untuk Lintas Sektor di segala bidang yang ada di rumah Dataku.

Penilaian Rumah Dataku Kampung Keluarga Berkualitas"SERUMPUN" Desa Ulak Petangisan Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir Kamis,(17/09/20)" Dengan terwujutnya kampung Keluarga Berkualitas dengan peranan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui 8 fungsi keluarga".# Snd

Posting Komentar