MUBA,MJ. - Guna melakukan penekanan dan meminimalisir)) Penyebaran Virus Corona Diases 2019 (Covid-19) di tubuh jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Randik menggelar Rapid Tes Massal.



Rapid Tes Massal ini diikuti oleh Ratusan Karyawan PDAM Tirta Randik, dipimpin langsung oleh Direktur PDAM Tirta Randik Firdaus L Dine. Rapid Tes yang digelar ini adalah bertujuan untuk menekan angka Peredaran Covid-19 yang saat ini meningkat.


Direktur PDAM Tirta Randik Firdaus L Dine melalui Kasubbag Umum Markmur mengungkapkan, hari ini kita PDAM Tirta Randik Kota Sekayu melaksanakan Rapid Tes kepada 113 orang Pegawai.

" Rapid Tes yang dilaksanakan ini adalah dikarenakan beberapa waktu kemarin banyak pegawai yang melaksanakan Pelayanan ke beberapa kantor, oleh sebab itu kita lakukan Rapid Tes guna mencegah terjadinya interaksi dan penyebaran Covid-19 dilingkungan PDAM Tirta Randik Kota Sekayu," dikatakan Makmur, Kamis (18/9/2020).

Makmur menjelaskan, kami berharap walaupun ada pegawai kita yang mengalami sakit semoga tidak ada gejala-gejala apapun dan sesegera mungkin untuk isolasi mandiri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

" Kita harapkan pegawai-pegawai yang berada di PDAM Tirta Randik ini dapat sesegera mungkin isolasi mandiri jika ada yang mengalami sakit, namun kita berdoa saja semuanya dalam keadaan sehat," cetusnya. # Hsm

Posting Komentar