OGAN ILIR,MJ. -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK,MH gelar Apel Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Setiap Tahapan Pilkada 2020 dan Pembagian Masker Secara Serentak di wilayah hukum polres Ogan Ilir.Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh forkopimda Kabupaten Ogan Ilir Kades dan Camat Se-Kabupaten Ogan Ilir Tokoh Politik dan penyelenggara Pilkada Kabupaten Ogan Ilir serta Tokoh Masyarakat.


Tidak hanya Apel Deklarasi, Kampanye 3 M juga diterapkan kepada para undangan dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat.


Pada kesempatan itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehtan disetiap aktivitas diluar rumah maupun dimanapun berada.

“Mari kita semua mengajak seluruh sanak saudara dan tetangga kita agar tetap menggunakan masker atau protokol kesehatan saat beraktivitas, mengingat saat ini Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir juga berharap pada dalam suasan Pilkada tahun ini agar masyarakat Kabupaten Ogan Ilir tetap memperhatikan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir ini cepat berakhir. #Red

Posting Komentar