POLRES DAN POLSEK SEOGAN ILIR SIAPKAN RANMOR UNTUK MENUNJANG OPERASI YUSTISI


OGAN ILIR,MJ. -- Polres Ogan Ilir telah memiliki Tim Tindak Covid-19 untuk mendukung operasi yustisi secara mobile di wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir.


Bertempat di halaman Mapolres Ogan Ilir, Ranmor Tim Tindak Covid-19 diresmikan Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH bersama Kapolsek dan jajaran di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

“Kehadiran Ranmor Tim Tindak Covid-19 ini untuk mendukung operasi Yustisi yang sangat signifikan dalam pelaksanaannya di Wilayah Hukum Kabupaten Ogan Ilir,” kata Kapolres.


Dalam pelaksanaan operasi Yustisi yang telah berlangsung sejak Senin (14/09) yang lalu, Kapolres Ogan Ilir mengharapkan, tidak hanya melaksanakan secara stationer agar dapat menyasar semua tempat.

“Diharapkan, operasi yustisi juga dilaksanakan secara mobile, agar dapat mendisiplinkan protokol kesehatan hingga pemukiman warga, pasar bahkan objek wisata di wilayah Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan,” 

Melalui Ranmor Tim Tindak Covid-19, tiga pilar yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP juga melaksanakan edukasi protokol kesehatan melalui public addres.

“Dalam melaksanakan kebijakan kepatuhan sesuai Protap, Petugas tidak hanya memberikan sanksi sosial, namun juga akan mensosialisasikan maklumat kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020,” tutupnya.# Red.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara