PENGUNJUNG DESTINASI SINDANG PANJANG MEMBLUDAK - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 07 September 2020

PENGUNJUNG DESTINASI SINDANG PANJANG MEMBLUDAK


LAHAT,MJ.--- Walau belum selesai pengerjaannya baru rampung 50 % namun penggunjung sudah membludak, apalagi di waktu santai Weekend Sabtu- Minggu, Destinasi Sindang Panjang yang terletak di Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, hal ini dikatakan 

Ibunda  Ruhina Harno Joyo Walikota Palembang selaku Owner Agriwisata Sindang Panjang ketika ditemui Awak.Media di Lokasi 7/9.


Menurut Ibu Ruhina " Agrowisata Sindang Panjang ini dibuat untuk menarik Wisatawan baik dari dalam Kecamatan Tanjung Sakti maupun dari luar Tanjung Sakti hingga ke Provinsi tetangga, saat ini tiket masuk gratis cuma membayar Parkir seikhlasnya saja. Nantinya kalaupun bayar itu tidak seberapa, yang terpenting buang sampah pada tempatnya.


Wahana Wisata terdiri dari Kolam renang buatan, Air terjun buatan, Kincir Angin, Kebun Buah Durian, Karaoke, diharapkan dapat juga menambah Incame bagi warga disini  "harap Ny Ruhina ketika mengakhiri obrolannya.


Sementara itu Awang Firmansyah, S,Sos, MAP Camat PUMI memberikan Apresiasi atas berdirinya Agrowisata Sindang Panjang semoga membawa dampak Positif bagi Kecamaran PUMI serta Kabupaten Lahat.


Alber Murdani pengunjung dari Kebun Jati Kecamatan Kota Agung yang membawa keluarganya merasa nyaman dan tahjub dengan keindahan lukisan Alam Alami dan buatan di Wisarta ini ( Novita/ Idham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here