# Ini Yang Dipelajari

OGAN ILIR, MJ – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  bersama Anggota Komisi I Kota Metro Provinsi Lampung melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Kedatangan mereka disambut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir Afrizal,SH, Arham Fadoli dan Dedi Damhudi, didampingi Kasubag Protokol Hj.Saada dan Staf Notulis Saudi Aryanto, rombongan Komisi I Kota Metro langsung di ajak keruang rapat Pimpinan DPRD KPT Tanjung Senai Indralaya, Senij (29/9/2020).

Ketua Dewan Kota Metro Tondi MG Nasution mengatakan, kedatangan mereka ini dalam Rangka studi Dan mempelajari bagaimana tatanan dan penerapan yang dilakukan DPRD Ogan Ilir dalam mencapai Daya Guna serta Hasil Guna dalam Pelaksanaan Tugas Dibidang Hukum, Pemerintahan, Sumber daya Manusia maupun administrasi, kami dari Kota Metro Provinsi Lampung berjumlah sembilan orang termasuk perwakilan dari sekretariat DPRD, Alhamdulillah disini kita disambut dengan baik, Katanya.

Diakhir pertemuan, Rombongan DPRD ini memberikan Cinderamata sebagai tanda terimakasih dan kenang-kenangan babes mereka pernah ke Bumi Caram Seguguk Ogan Ilir. (aza)

Posting Komentar