OGAN ILIR,MJ. -- Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH memimpin Penyemprotan disinfektan sebagai bentuk bagian gerakan preventif secara masif yang dilaksanakan Polres Ogan Ilir, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid- 19 di Wilayah hukum polres Ogan Ilir. Kegiatan penyemprotan desinfektan dipusatkan di Mapolres Ogan Ilir dan sekitarnya yang dipimpin langsung Kapolres Imam Tarmudi SIK MH.


Setelah sebelumnya memimpin apel gabungan yang dipusatkan di Mako Polres Ogan Ilir. Kegiatan penyemprotan tersebut, Polres Ogan Ilir menurunkan seluruh personil Polres Ogan Ilir.

Sejumlah tempat - tempat di Mapolres Ogan Ilir penyemprotan cairan disinfektan terpantau sebagain besar tutup setelah sehari sebelumnya kepolisian memberikan imbauan kepada masyarakat.

Setelah itu, dilanjutkan penyemprotan di Mapolres Ogan Ilir yang dipimpin  Kapolres Ogan Ilir didampingi Forkopimda dan OPD OI terkait. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres  beserta rombongan  menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid- 19 dalam setiap melakukan aktivitas sehari-hari.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH kepada matajurnalis.com menyebutkan, kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak yang dilakukan Polres serta Polsek jajaran, merupakan sebagai bukti dukungan Polri dalam upaya membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid- 19, untuk melindungi masyarakat dari wabah Covid- 19.# Red.

Posting Komentar