OGAN ILIR,MJ. – Di hari Pertama Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, HM Ilyas Panji Alam dan H Endang PU Ishak (Ilyas-Endang), Jumat (4/9) sekitar pukul 14.00 WIB, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) OI. 

Pasangan Ilyas – Endang yang datang ke KPU OI bersama Pengurus Partai Politik dari Lima (5) Koalisi Partai Pengusung  yaitu PDI Perjuangan, Golongan Karya, Partai Bulan Bintang, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Berkarya, menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir tahun 2020.

Setelah diterima dan diperiksa oleh petugas KPU serta Bawaslu OI, berkas pasangan ini dinyatakan lengkap.

"Hari ini kita lakukan tahapan pendaftaran. Setelah dicek, dokumen yang kami serahkan ke KPU OI Alhamdullilah dinyatakan lengkap," ujar Cabup OI HM Ilyas Panji Alam.

Sementara itu menurut Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST  setelah pendaftaran ini Cabup dan Cawabup OI HM Ilyas Panji Alam dan H Endang PU Ishak akan melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Moehammad Husin Palembang sesuai aturan dari KPU dijadwalkan sekitar tanggal 8 September 2020.#Tim

Posting Komentar