Desa Mangkenang Bagikan BLT Tahap 2 Dan 3 Dengan Di Bantu Aparat Keamanan


LAHAT,MJ.--- Pemerintah Desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu melakukan pembagian BLT tahap 2 bulan ke 2 dan 3, bertempat di Kalangan / Pasar Pekan Desa Mengkenang 17/9.

Menurut Yong Mitingli, Desa ini terbanyak dari Desa lainnya mendapat BLT sebanyak 176 KK dari 395 KK, beliau berharap kepada penerima manfaat hendaknya benar digunakan untuk keperluan pokok karena pada hari ini merupakan pembagian terakhir dimasa Pandemi Covid-19.

Selain itu Yong menghimbau kepada warga yang melakukan persedekahan hendaknya mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan 10 galon cuci tangan dan menggenakan masker " cetus Kades.

Hal senada dikatakan Camat Mulak Ulu Elsye Hartiuti S, STP.MM pentingnya mengenakan masker untuk menghindari Virus Corona yang belum ada obatnya, mengenai warga yang tidak menggenakan masker ditempat persedekahan akan dikenakan Sanksi " pesan Camat.

Usai pembagian BLT DD tahap 2 acara dilanjutkan dengan pembagian masker secara cuma- cuma kepada warga. Pembagian BLT DD dan Masker dihadiri juga oleh Omiati Amd Kasi Ekobang, Kanit Binmas Aipda Thabrani, Babinsa Rinaldo, Pendamping Desa serta perangkat dan anggota BPD Desa Mengkenang.#NID

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara