OGAN ILIRMJ  – Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny Nera Eko Indra Heri beserta Wakil Ketua Bhayangkari Ny Diana Rudi Setiawan dan pengurus daerah Bhayangkari Sumsel mengadakan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli.



Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan di sambut oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIK MH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ogan Ilir Ny.
Denadya Maharani,SH Imam dan jajaran.
Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 kepada Bhayangkari Cabang Ogan Ilir 


Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolres Ogan Ilir dan Sub Sektor Rambang Kuang dengan tetap memenuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada Bhayangkari Cabang di wilayah hukum Polda Sumsel.


“Kita ketahui semenjak pandemi Covid-19 banyak masyarakat kita mengalami penderitaan termasuk warakauri muda mudahan dengan sedikit berbagi ini dapat membantu meringankan beban yang dialami,” katanya.

Dan di lanjutkan mengunjungi Sub Sektor Rambang Kuang sembari memberikan tali asih berupa Sembako ke masyarakat Rambang Kuang jangan dinilai jumlah dan nilai pemberian ini tapi inilah wujud kepedulian seorang ibu kepada anak anaknya,” pungkas Ny Nera Eko yang di dampingi Ny.Denadya Maharani. # Red.

Posting Komentar