OGAN ILIR,MJ.– Bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Wakapolres Ogan Ilir Kompol. Nila Marlina Nst,SE Memimpin Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75, di jajaran Polres Ogan Ilir, Senin (17/8/2020).

Sementara itu, bertugas selaku Komandan upacara Ipda Agus,SH sedangkan Ipda Iwan Heri ditunjuk sebagai Perwira upacara.
Upacara yang digelar di halaman Mapolres Ogan Ilir ini dimulai pukul 07.00 diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Anggota serta ASN jajaran Polres Ogan Ilir berlangsung dengan penuh khidmat.
Rangkaian upactara yang dilaksanakan adalah Penghormatan kepada Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara, pengibaran dan penghormatan Bendera Merah Putih, Hening Cipta, pembacaan Teks Pancasila, pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan, pembacaan Teks UUD 1945 dan ditutup dengan pembacaan Doa.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,
SIK,MH melalui Kasubbag Humas Iptu Pol.Sutopo, mengatakan secara umum seluruh rangkaian kegiatan upacara di masa pandemik covid 19 unyuk memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75 di Polres Ogan Ilir berjalan aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan menggunakan Masker.

“Rangkaian kegiatan upacara memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75 di Polres Ogan Ilir berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.(Red) 

Posting Komentar