Pembagunan Jembatan Mulak Berjalan Tanpa Ada kendala

LAHAT,MJ. -- Sudah satu bulan pembangunan Jembatan Mulak sepanjang 80 M dengan Lebar 7 M dikerjakan oleh Dinas PU Propinsi Sumsel dan dibantu warga sekitar jembatan.

Dalam pelaksanaan pekerjaan saat sekarang sudah mencapai 20 % dan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala insay allah pekerjaan pembagunan jembatan ini akan selesai tepat waktu desember 2020 ujar salah seorang pekerja dilokasi pembangunan.

Sapuan Kades Geramat ketika diwawancarai awak media megatakan 25/8 pekerjaan pembagunan Jembatan Mulak saat sekarang sudah hampir satu bulan pembangunan Jembatan dikerjakan,

 alhamdulilah terkait permasalahan Klim Lahan beerapa waktu lalu antara pemilik lahan di areal ├╣Jembatan darurat kini sudah diselesai dengan baik pungkasnya.

Wanto 45 Tahun salah seorang warga desa Geramat meyampaikan kami warga desa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Terkhusus Dinas Pu Propinsi Sumsel yang telah memganggarkan dana untuk pembagunan jembatan Mulak ini,dengan dibangunya kembali  jembatan Mulak Otomatis roda perekonomian Rakyat akan kembali Berjalan dan dapat meningkatkan pemdapatan warga juga inkam PAD Pemerintah katanya.(IND)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara