LAHAT,MJ.--- Pada hari ini pembagian BLT DD tahap 2 bulan 1, bila tidak ada kerjaan penting jangan kelahat, hal ini disampaikan Elpa Edison selaku Kades Desa Datar Balam.Kecamatan Mulak.Ulu Kabupaten Lahat di sela pembagian BLT DD tahap 2 bulan 1 28/ 8.

Sementara itu Elsye Hartuti S, STP. MMselaku Camat Mulak Ulu membeberkan bahwa  Pemerintah menggalokasikan dana melalui Dana Desa sebesar Rp 300.000 perbulan selama tiga bulan berturut- turut  bantuan ini merupakan wujud keperdulian Pemerintah kepada rakyat. Gunakanlah dana sebesar Rp 300.000 tersebut untuk membeli kebutuhan pokok.

Selain  itu beliau berpesan untuk  tidak melakukan kerumunan gerakan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan  menjaga jarak) harus tetap di galakan. Bila ada pendatang dari.Lahat untuk dikarantina, selalu siapkan galon cuci tangan beserta sabun hal ini untuk mengantisipasi peredaraaan virus corona.

Selain itu Camat menghimbau kepada masyarakat Mulak Ulu khususnya Desa Datar Balam untuk tidak membuang sampah sembarangan agar tercipta lingkungan yang bersih. Pembagian BLT DD ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Mulak Ulu,  Kasi Ekobang, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta undangan lainnya.#NID

Posting Komentar