PALEMBANG,MJ.-- Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Sumatera Selatan telah terbentuk.

Dengan keluarnya Surat Keputusan DPP Pemuda Batak Bersatu 
“Hadirnya Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB)bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antar Pemuda Batak, memperkuat solidaritas, toleransi, kerukunan dan kecintaan terhadap tanah air, Indonesia”.

PBB   juga mendukung kebijakannya pemerintah bermitra dg semua Instansi pemerintah. PBB  DPD SUMSEL siap mengamankan pilkada serentak di Sumatera Selatan.(PBB)Pemuda Batak Bersatu " Solidaritaz,Toleransi,Rukun dan Gotong Royong".

PBB ikut Memperingati HUT RI ke 75.PBB Membuka diri Kerja sama dgn pemerintah di dalam menjaga keutuhan negara NKRI Harga Mati.PBB jg bermitra dengan instansi pemerintah penegak hukum Kajari TNI/Polri & Ormas yang ada di sumsel PBB siap bersinergi mensukseskan Pilkada Serentak di daerah Sumsel. Dan PBB  juga siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Stabilitas nasional. PBB  memiliki simbol "" SOLIDARITAS, TOLERANSI , RUKUN & GOTONG ROYONG ""

Hadirnya Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Sumatera Selatan didasari pada kepedulian Sosial untuk menyambung tali silahturahmi Masyarakat Batak yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, pungkasnya.

Selain itu Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan turut serta berpartisipasi dalam pembangunan kemajuan Kota Palembang khususnya Sumatera Selatan dengan bersinergi dengan Pemerintah Kota dan Provinsi.

Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan menjadi sosial kontrol masyarakat dan siap mendukung Pemerintah Provinsi Sumsel dalam program- program yang pro terhadap kepentingan masyarakat, mensejahterakan masyarakat dan kita siap bersinergi dengan TNI dan POLRI dalam menjaga Kamtibmas di Provinsi Sumsel. #Zen

Posting Komentar