OGAN ILIR,MJ. --  Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar didampingi M.Rofe'i Husin dan Ibu Marintan kunjungi kediaman Yuhermi salah satu anggota PWI Ogan Ilir yang sedang sakit,Jum'at (14/8) di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya,Kabupaten Ogan Ilir. 

Kedatangan orang nomor 1 dijajaran PWI Sumsel di kediaman Yuhermi ini tak lain untuk silaturrahmi dan memberikan bantuan uang sebesar Rp.9.500.000 sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota PWI yang sedang menderita sakit.

Di katakan Firdaus Komar, uang tersebut merupakan bantuan dari kawan-kawan PWI Sumsel, yang mana PWI Sumsel sekarang memiliki Program PWI Sumsel Peduli,dan alhamdulillah program ini di dukung dan diapresiasi oleh semua anggota PWI Sumsel sehingga nantinya program ini dapat mebantu dan meringankan beban bagi anggota PWI yang lagi mengalami musibah seperti rumah kebakaran,meninggal dunia dan menderita sakit. Intinya PWI Sumsel memiliki solidaritas terhadap semua anggota PWI di wilayah Sumatera Selatan yang mengalami musibah,sehingga ikatan kekeluargaan dan silaturrahim sesama anggota PWI semakin erat,"Singkatnya. 
Untuk membantu rekan yang tertimpa musibah PWI Sumsel melalui PWI Peduli melakukan pengalangan dana pada pengurus dan anggota PWI Sumsel, dana yang terkumpul sudah di serahkan kepada saudara kita Yuhermi


Menurut Firdaus bantuan uang tunai untuk wartawan yang menderita sakit itu senilai Rp 9,5 juta. Uang itu merupakan uang bagian dari sumbangan Anggota PWI Sumsel.

Sementara diceritakan saudara Yuhermi bahwa dirinya sudah beberapa bulan belakangan ini menderita sakit dibagian paha dan perut,setelah berkoordinasi dengan pihak medis,dirinya dianjurkan dokter untuk segera kroscek ke Rumah Sakit guna melakukan Ronsen.Hasil dari ronsen dugaan dirinya mengidap penyakit tumor dan segera melakukan operasi. 

Alhamdulillah opersi di Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang berjalan lancar dan pada hari Rabu (12/8) Pukul 23.00 dirinya diperbolehkan pulang ke rumah,namun nantinya akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap penyakit yang dialaminya. 

Posting Komentar