OGAN ILIR,MJ. -- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Daerah ( DPPKBP3AD) Kabupaten Ogan Ilir melakukan monitoring terhadap pengelolaan Balai Penyuluhan KB yang ditangani oleh Penyuluh KB di  Kecamatan Indralaya Selatan Monitoring melalui kunjungan lapangan dimaksudkan untuk melihat bagaimana penyuluh KB memanfaatkan secara optimal Balai, untuk pengembangan program Bangga Kencana, perawatan dan menjaga kebersihannya. Juga untuk melihat kerusakan-kerusakan bangunan atau sarana pendukungnya seperti Komputer, Laptop, Printer, LCD, dll. Bahkan atap yang bocor, slot pintu yang rusak, instalasi air bersih, lampu, dan instalasi listrik.


Monitoring dilakukan oleh Kepala Dinas PPKBP3AD, Bustami,SKM, Sekertaris Dinas Ka Bidang KB dan Tim monev ditemui langsung  oleh Kepala Balai dan Penyuluh KB Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.


Menurut Kepala Dinas PPKBP3AD Bustami,SKM yang didampingi sekretaris Dinas Husnidayati,S.sos.M.Si, berdasarkan hasil monitoring ke lapangan terlihat bahwa beberapa Balai Penyuluhan KB Kecamatan Indralaya Selatan sangat optimal, beberapa balai belum ada yang mengalami kerusakan berat, tetapi ada juga kerusakan seperti cat tmbok sudah kusam, Sebagian balai juga sangat terawat dengan kebersihannya. (Red) 

Posting Komentar