OGAN ILIR,MJ. -- Bertempat di Halaman Mapolres,Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIk,MH memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba dari pejabat lama AKP.Fajri ke pejabat yang baru AKP Jhon Pratama dan juga Kapolsek Tanjung Raja dari AKP. Arnol Ke AKP. Fajri,Kapolsek Rantau Alay Iptu Sondi Praguna,SH dan Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozim.



Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Ogan Ilir Iptu Sutopo via Whapshap,

Dimana Kasat Narkoba sebelumnya Akp.Fajri bertugas menjadi Kapolsek Tanjung Raja, sedangkan Iptu Sondi Praguna sebelumnya KBO Reskrim Polres OI menjadi Kapolsek Rantau Alay dan Ipda Hendri Rozim,SH sebelumnya Kanit Rek ident Sat Lantas Polres OI menjadi Kapolsek Muara Kuang.


Iptu Sutopo kasubag Humas Polres Ogan Ilir menjelaskan kepada Koran Digital Matajurnalis serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan menejemen di organisasi Polri.



Sementara Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIk,MH menyampaikan jabatan Kasat dan Kapolsek merupakan amanah dan memiliki peranan penting dan juga strategis dalam struktur organisasi khususnya di Polres Ogan Ilir.


"Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih sekaligus memberi penghargaan atas pelaksanaan tugas yang baik selama menjabat di jajaran Polres Ogan Ilir," katanya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang untuk pejabat yang baru. Diharapkan agar pejabat yang baru dapat membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Ogan Ilir untuk kemajuan Polri khususnya Polres Ogan Ilir. #Lbs

Posting Komentar