OGAN ILIR,MJ. – Dalam rangka HUT RI ke 75, Polres Ogan Ilir adakan kegiatan bakti sosial serentak di 8 Desa Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi didampingi Bupati, HM Ilyas Panji Alam, Rabu (19/8).

Menurut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi selesai apel bakti sosial di Mapolres mengatakan kegiatan bakti sosial ini diadakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke 75.


Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Ogan Ilir terhadap masyarakat yang saat ini masih terdampak covid 19. Pada hari ini secara serempak Polres OI menyalurkan bantuan berupa beras 10 kg, indomie, teh, gula ke 8 desa di dua kecamatan yaitu Desa Pulau Semambu sebanyak 25 paket, Desa Bakung 10 paket, Desa Lorok 10 paket, Desa Purna Jaya 10 paket, Desa Tanjung Raya 10 paket, Desa Palem Raya 15 paket, Kelurahan Timbangan 10 paket dan Desa Tanjung Seteko 10 paket.

Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam mengatakan kegiatan bakti sosial ini sudah sering kali dilakukan oleh Polres OI, terutama dalam masa pandemi copid 19. Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan Polres OI membantu masyarakat Ogan Ilir.

“Hal ini bukti nyata kepedulian Polres OI membantu masyarakat sesuai motto melanyani, mengayomi dan peduli itulah karena polisi wong kito,” katanya.#
Red

Posting Komentar