LAHAT, MJ.----Darisil pemantauan kami Kecamatan bahwa Desa Sukananti sudah melaksanakan kegiatannnya dengan melaksanakan pembagian BLT tahap 1 dan 2, Moniv dan Evaluasi merupakan suatu kewajiban dari Kecamatan.

Tidak ada sanksi namun ada tanggung jawab dari Kecamatan untuk melakukan Moniv, pengawasan dari dana yang dikeluarkan harus diimbangi dan jangan sampai terjadi kelalaian dari RAP ataupun hal lainnya. Hal ini disampaikan Elsye Hartuti S, STP. MM Camat Mulak Ulu disela Monitoring dan Evalusi Dana Desa tahap 2 bulan 1 sebesar Rp 300.000 perbulan Juli 

Camat juga menghimbau kepada Kades untuk tidak bermain di angka Nol apa lagi ada proyek dari luar jangan disampingkan dengan dana Desa, Sarana Produktif Desa jangan saling pinjam, juga tidak boleh melakukan Mark Up, serta Administrasi harus terselesaikan dengan baik agar Kades tidak tersandung dengan hukum  "

Edisar Kades Desa Sukananti menyambut positif apa yang disampaikan Camat menurut Kades, Pembangunan di Desa Sukananti dengan menggunakan.Dana Desa di bangunkan pada Tembok.Penahan dan Pagar PAUD langsung menyentuh ke masyarakat.

Selain itu juga Sosialisasi tentang pemahaman pentingnya pemakaian masker serta prilaku hidup sehat.#Nid

Posting Komentar