LAHAT,MJ.--- Antusiasme warga Dusun 4 Tanjung Laut Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, turut menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 tahun terasa hangat dan penuh kekeluargaan.

Tampak terlihat kekompakan warga dari anak Paud hingga orang dewasa mengikuti berbagai perlombaan, M Sangkut. ST selaku ketua Panitia HUT RI Dusun 4, ketika dibincangi Awak Media dilokasi perlombaaan 19/8 mengatakan " Alhamdulilah, Animo warga kami dusun 4 begitu tinggi memaknai perayaan ini. Padahal acara tersebut di lakukan secara spontanitas dan swadaya masyarakat dusun 4 tanjung laut kota agung.

Adapun perlombaan yang kami gelar yaitu"  perlombaan makan kerupuk, memasukan pensil kebotol, lari dalam karung, tarik tambang, panjat pinang dan masih banyak perlombaan lainnya. Perlombaan di gelar selama tiga hari  16-19 Agustus 2020. Bagi yang menang mendapatkan hadiah yang menarik " ujarnya. 

Selain itu juga M Sangkut. ST mengucapkan terima kasih kepada warga dusun 4 yang telah turut berpartisipasi dalam peringatan HUT RI ke 75 tahun Jaya lah Indonesiaku walau dalam keadaan tidak normal karena dilanda Wabah Pandemi Covid-19, enyahlah dari muka bumi ini Indonesia Bangkit "pungkas M Sangkut. ST.(Nid)

Posting Komentar