MUBA,MJ. - Dalam rangka memperingati Hut RI ke 75 tahun 2020 Kecamatan Sungai Lilin kabupaten Muba mengikuti pelaksanaan upacara Hut RI ke 75 secara virtual Senin ( 17/08/20) di Aula kantor kecamatan Sungai lilin, dan sebagai Inspektur Upacara Camat Sungai Lilin.

Peserta yang Ikut dalam upacara sevara virtual tersebut di aula kantor kecamatan unsur forkopincam semuanya hadir dan para undangan , dalam masa pademi covid corona tetap  menggunakan protokol kesehatan .

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan S.Ip, M.Si saat di wawancarai awak media mengatakan untuk memperingati Hut RI ke 75 ini kita di kecamatan Sungai Lilin bertempat di aula kantor kecamatan Sungai lilin mengikuti upaca secara virsual yang di ikuti unsur forkopimcan dan kita batasai sesuai dengan edaran dan juklak dari kabupaten bahwa di upacara kecamatan harus secara virtual dengan undangan terbatas dan tetap melakukan protokol kesehatan," jelasnya.

Alhamdulilah forkopimcam hadir lengkap  ( camat, kapolsek, danramil ) undangan kite batasi hanya 9 orang peserta," ungkap camat.(hsm)

Posting Komentar