LAHAT.MJ.-- Antusiasme warga Desa Padang Masat memenuhi undangan dari Kades untuk menerima BLT DD tahap ke 2 bulan ke 1 tahun 2020, bertempat di Kantor Desa Padang Masat 18/8. Kegiatan ini dihadiri Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP, MM beserta Forkomincam, pendamping Desa dan perangkat.

Sebelum membagikan BLT DD dan Hadiah perlombaan Camat Mulak Ulu memberikan Apresiasi kepada warga di Desa Padang Masat walau dalam keadaan Pandemi Global Covid-19 masih dapat menggelar berbagai kegiatan walau berbagai aturan dari protokol kesehatan.

Pada akhir wejangannya Elsye berharap dengan adanya bantuan BLT DD tahap ke 2 bulan ke 1 yang berjumlah Rp 300.000 yang merupakan dampak dari akibat wabah Corona. Untuk itulah menurut beliau terus biasakan perilaku hidup sehat, seringlah cuci tangan memakai sabun serta selalu siapkan galon air bersama sabun dan memakai masker disaat diluar rumah" ujar Camat.

Sementara itu Amri Spd selaku PJS Kades menyampaikan laporannya bahwa sebanyak  51KK Desa Padang Masat yang menerima BLT DD tahap 2 bulan ke 1.( NI)

Posting Komentar