Akibat Sembarangan Ngomong Sobli Di Ponis 4 Bulan Penjara.


MUBA,MJ. - Setelah melalui proses sidang yang cukup lama  akhirnya Sopli bin Abu Hasan Warga desa Lubuk Bintialo Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel  diputuskan oleh pengadilan negeri sekayu hukuman 4 bulan penjara Kamis ( 27/08/20).

Dalam sidang keputusan yang di bacakan majelis hakim di ketuai Tiyas SH.MH hakim anggota Andi SH , Arif SH. dengan jaksa JPU Reni Etalina SH . sedangkan terdakwa Sobli di dampingi pengecaranya Indra Pikri SH. & cs menyatakan dalam perkara nomor : 36/pid.B/2020/Pn.sky. secara sah terbukti dalam dakwaan subsidair  dan memponis Sobli bin Abu Hasan  4 bulan penjara, namun majelis hakim memberikan kesempatan kepada para pihak untuk mengambil hak nya dan sikap atas keputusan tersebut.

Dalam amarputusan majelis hakim tersebut Sobli bin Abu Hasan dan Pengecaranya menyatakan Banding sedangkan JPU Reni Etalina SH, menyatakan pikir- pikir.

Sebelumnya yang menjerat Sobli bin Abu Hasan sampai kepersidangan di pengadilan negeri Sekayu,  adanya laporan  oleh Sunarto ke pihak kepolisian Resor Musi Banyuasin yang di damping oleh penasehat hukumnya Nuri Hartoyo SH MH, mengenai pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Diduga Sopli bin Abu Hasan dilaporkan akibat melakukan pencemaran nama baik kepada Sunarto.(hstim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara