OGAN ILIR,MJ. -- Meski ditengah pandemi yang kini masih melanda di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir tidak menyurutkan semangat untuk memeriahkan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75 oleh para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Ogan Ilir menggelar lomba Gaplek yang terbuka untuk umum.


Kegiatan lomba ini dilaksankan dalam nuansa kesederhanaan yang hanya dihadiri oleh pengurus DPC dan Pengurus Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut ketua Panitia Pelaksana kegiatan, H.Afriyadi saat diwawancarai mengatakan, “Dalam acara perayaan hari Kemerdekaan ke 75 ini, kami mengadakan lomba yang terbuka untuk umum karena situasi pandemi saat ini yang membuat harus sesuai dengan protokes” terangnya, Senin(17/8/2020) sore.

“Kegiata ini selain untuk merayakan hari kemerdekaan, juga sebagai bentuk menjalin tali persaudaraan DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir sesuai denga tema yang kita angkat yaitu Dengan Kebersamaan Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa” jelasnya.

Suasana lomba Gaplek memperingati perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 75 oleh DPC PDI Perjuangan, digelar Senin(17/8/2020)dengan dari umum dan pengurus,128 peserta untuk 8 Full
Dengan 4 group dan 1 Full  32 pasngan, jelas Afriyadi kepada koran digital matajurnalis.com.

Afriyadi juga menambahakan, adapun jenis lomba yang digelar oleh pegurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir yaitu lomba Gaplek yang diikuti untuk umum serta diikuti oleh seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan serta para ketua Pengurus Ranting.

“Kebetulan kegiatan lomba perayaan hari kemerdekaan ini baru pertama kali kita adakan, harapannya tahun depan apabila pandemi ini berakhir kita akan mengundang para pengurus hingga anak ranting dan juga masyarakat” pungkasnya. [Red]

Posting Komentar