OGAN ILIR, MJ -- Seorang ibu rumah tangga Santi (40) warga desa Lubuk Sakti kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir tewas setelah sang suami, Evid (48) menghantamnya dengan linggis, Rabu (04/09/2019).

Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang berujung maut ini terjadi pada hari Rabu (4/9/2019) sekira pukul 09.30 WIB, tempat kejadian di dalam rumah keduanya (pasangan pelaku dan korban) di dusun 2 desa Lubuk Sakti kecamatan Indralaya.

Saat dikonfirmasi media ini, Rabu (4/9/2019) Kapolsek Indralaya Bambang Julianto menuturkan bahwa sebelum kejadian, terjadi cekcok ajakan berdagang ke pasar antara pelaku dan korban.

Dalam cekcoknya tersebut, pelaku ngotot mengajak pergi ke pasar pada saat itu (pagi hari), sementara korban ngotot perginya nanti saja (siang harinya). Perbedaan waktu berdagang tersebut diduga memicu emosi pelaku.

Pelaku yang sudah terlanjur emosi, lantas mengambil sebilah linggis dan menghantam bagian belakang kepala, leher dan bahu korban. Membuat korban langsung terkapar dan diduga langsung tewas di tempat.

Melihat korban terkapar, pelaku langsung pergi ke Mapolsek Indralaya untuk menyerahkan diri untuk diproses secara hukum.

Kapolsek mengungkap selain mengamankan pelaku, sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku juga diamankan di Mapolsek Indralaya.

Atas tindakannya tersebut, pelaku terancam hukum penjara sebagaimana pasal 338 KUHP. 

Posting Komentar