OGAN ILIR, MJ - Viralnya rekaman video aksi bajing loncat yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu membuat geram berbagai lapisan dan kalangan mayarakat. Terlebih bagi warga dan masyarakat Ogan Ilir. Salah satunya Kapolres Ogan Ilir, karena lokasi kejahatan dalam rekaman tersebut diketahui berada di jalan Lintas Timur Palembang - Indralaya. 
Untuk mengantisipasi bertambahnya aksi bajing loncat atau tindakan kejahatan lainnya di jalur lalu lintas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Kapolres berjanji akan mengefektifkan kembali pos pantau yang berada di di Km 20, Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.
"Memang kita akan efektifkan kembali pos pantau yang ada untuk untuk pencegahan tindak kejahatan seperti bajing loncat, pembegalan dan lainnya,” ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad yang didampingi Kasat Lantas AKP. Desy Arianti, Sabtu (3/8/2019)
Menurut Kapolres, dengan diaktifkannya kembali pos pantau yang terletak KTM Sungai Rambutan ini bisa membantu menanggulangi aksi kejahatan di jalintim. Karena di pos pantau dijaga anggota aparat kepolisian dari Polres OI, terdiri dari anggota Polantas unsur Reskrim Unsur Shabara dan Intelkam, mereka akan standbay 24 jam bergantian.
“Selain pos pantau di desa sungai rambutan itu kita juga ada empat pos laka lalulintas seperti Pos Laka Kayuara, Pos Laka Timbangan 32, Pos Laka didaerah parit dan pos laka di Tanjung Raja. Kita harapkan dengan upaya ini bisa menanggulangi berbagai aksi kriminal di Jalintim,” katanya.

Posting Komentar