LUWU, MJ - Warga Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, mengusir kakak beradik AA (38) dan BI (30), setelah mengetahui keduanya melakukan hubungan sedarah dan memiliki dua anak. BI bahkan kini tengah hamil lagi. 


Warga tahunya BI adalah janda ditinggal pergi suami. "Warga mengira AA suami lamanya," kata salah satu warga, Patunuri kepada wartawan, Minggu (28/7).

Sejak hamil anak ketiganya AA tidak pernah menampakkan diri. Warga curiga dan mendatangi rumahnya pada Sabtu (27/7), namun hanya menjumpai anak pertama BI. Sang anak mengaku ibunya sedang di kamar bersama pamannya.

Mendengar jawaban seperti itu dari sang anak,  warga menjadi penasaran dan meminta keduanya (AA dan BI) menceritakan yang sebenarnya. "Saat ditanya, keduanya mengakui (hubungan sedarah)," Patunuri menjelaskan.

Kades Lamunre Tengah Hafidah Junaid kemudian melapor polisi guna mengamankan AA dan BI, sekaligus meredam emosi warga yang hendak mengusir mereka.
"Kedua pelaku termasuk orang tua dan anak-anaknya masuk ke mobil polisi," ujar Hafidah menuturkan.

Ketika dalam pemeriksaan di Mapolsek Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, terungkap bahwa AA melakukan hubungan sedarah dengan adiknya sejak lama. "Anak saya yang pertama laki-laki, terus anak kedua seorang perempuan," kata AA kepada penyidik

Posting Komentar