PALEMBANG, MJ -- Korban kebakaran di Gang Santai Sungki Kecamatan Kertapati kembali mendapatkan kunjungan dari unsur pemerintah. Kali ini yang datang mengunjungi mereka adalah Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. (15/7/2019).

Dalam kunjungannya Fitri juga yang memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak korban kebakaran.

Dikatakan Fitrianti, hampir setiap hari kita tanyakan kondisi serta keadaan mereka dan sesuai dengan janji saya kemarin untuk membantu anak-anak yang belum mendapatkan seragam baju sekolah sesuai dengan data yang di dapat.

“Saya menginginkan anak-anak korban kebakaran untuk tetap bersekolah seperti biasa jangan ada rasa malu dan kecil hati, ini kita lakukan agar anak-anak bisa tetap sekolah jangan ada yang tidak sekolah biar tidak merasa minder dan kecil hati, apapun yang terjadi mereka harus sekolah.” ungkap Fitri usai memberi bantuan (16/7/2019)

Menurutnya, dari catatan yang diterima ada sekitar 124 anak sekolah, yang sebelumnya sudah dibantu untuk buku dan perlengkapan sekolah dan hari ini ada 51 bantuan tambahan yang diberikan.

“Kemarin sudah buku, kekurangannya seragam yang belum dapat ini kita berikan lagi ada sekitar 51 bantuan paket sergam sekolah, kita harap mereka semangat kembali untuk bersekolah dan saya harap semua pihak dapat membantu saudara kita yang terkena musibah, sehingga dapat mengurangi beban mereka” pungkasnya. 

Posting Komentar