PALEMBANG, MJ - Gelaran turnamen pra-musim Piala Presiden 2018 kini telah memasuki babak delapan besar. Beberapa drama dan catatan banyak tersaji di babak penyisihan grup oleh 20 k

Pun pada babak penyisihan grup, beberapa rekor telah dibuat oleh masing-masing pemain. Dilansir BolaSport.com dari data Labbola, beberapa nama yang tak sohor justru sukses membuat catatan gemilang.

Winger PS TNI, Wawan Febrianto, mencatatkan namanya sebagai raja dribel sepanjang babak penyisihan grup. Bersama tim berjulukan The Army, pemain 23 tahun tersebut menjadi andalan sepanjang tiga laga fase grup.

Meski demikian, ia gagal membawa The Army lolos ke babak delapan besar setelah hanya mengumpulkan empat poin. Dari data yang ada, Wawan telah melakukan 8 upaya dribel melewati lawan, dan 7 di antaranya sukses.

Denga jumlah itu, Wawan mengungguli sosok playmaker asing Sriwijaya FC, Makan Konate dan striker asing Arema FC, Thiago Furtuoso. Untuk Makan Konate serta Thiago, kedua pemain asing tersebut masing-masing menciptakan tujuh kali dribel.


Posting Komentar