PALEMBANG- Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera mendatangi Bakal Calon Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Dodi Reza Alex (DRA), kedatangan tersebut untuk diskusi dan dialog seputar pencalonan DRA menuju Sumsel satu.
 
"Kami Pujasuma terus terang kagum dengan pak Dodi, beliau masih muda dan banyak pengalaman. Terlebih, kesuksesan beliau membangun Musi Banyuasin," ungkap Ketua Pujasuma Sumsel, Dr H Much Baryadi SE MM, Minggu (4/2) saat silaturahmi bersama Bakal Cagub Sumsel Dodi Reza Alex.
 
Dikatakan, di Sumsel ada sekitar 31 persen masyarakat keluarah Jawa-Sumatera yang tergabung didalam Pujasuma. "Kami akan solid, Insya Allah pak Dodi yang terbaik untuk Sumsel ke depan nantinya," imbuhnya.
 
Sementara itu, Bakal Cagub Sumsel Dodi Reza Alex menuturkan dirinya bersama Pujasuma adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. "Pujasuma keluarga saya, apa yang terbaik bagi Pujasuma tentu yang terbaik juga untuk saya," ungkapnya.
 
Dodi menambahkan, dirinya meminta Pujasuma untuk bersama-sama menjaga kondusifitas tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. "Kami komitmen untuk menjaga Pilkada yang aman,nyaman, dan damai. Saya yakin Pujasuma akan turut serta menyukseskannya," pungkasnya. 

Posting Komentar