MARTAPURA, MJ - Dispenda OKU Timur bersama Kantor Pelayanan Terpadu OKU Timur duduk bersama dalam rangka peningkatan retribusi dari perizinan. Seperti perizinan IMB yang mana KPT OKU Timur hanya menargetkan 350 juta retribusi bisa masuk ke PAD OKU Timur

"Kita tidak muluk-muluk, 2017 ini hanya kita targetkan 350 juta, namun per 30 Oktober ini kita sudah sumbang ke PAD sebesar 500 juta, berarti sudah overtaget,"kata Kepala KPT OKU Timur Sonpiani saat dikonfirmasi.

Untuk tahun 2018 mendatang sambungnya, pihaknya akan memasang target 500 juta. Agar target tersebut terealisasi, anak buahnya akan langsung turun kelapangan untuk mencek IMB ruko-ruko dan banguna yang ada di OKUTimur      "harapan kita bisa menyumbang 1 Milyar, dan itu lebih bagus, kita akan maksimalkan dari retribusi IMB ini,"ucapnya.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid MD  menghimbau kepada seluruh Camat dan Kades di OKU Timur agar lebih intensif dalam penangaan sektor PAD OKU Timur dari Pajak Bumi dan Bangunan. Terlebih Camat dan Kades merupakan leding sektor pemerintah daerah dalam meningkatkan PAD OKU Timur dari PBB

"Saya juga menghimbau agar masyarakat dan tokoh masyarakat agar taat bayar pajak agar pembangunan yang dicita-citakan bisa tercapai dan menjadi ladang amal bagi kita semua,"kata Kholid.

Posting Komentar